MENU

Sunday 7 December 2014

TOUCH AGAIN.

Heyhooooo...
Long time no see :(
Rasanya blog ini sudah berdebu, fufufu. Kapan yah mulai mau aktif blogging lagi? Hmm, masih mikir soalnya banyak banget kerjaannya. We'll see yah. Apa yang bisa aku post nanti. Masih sedikit trauma untuk Reviewing Beauty Stuff lagi :( Kenapa? Mukaku kena iritasi parah dan hampir 5bulan jerawatan segede gaban di muka gak ilang ilang. Ya ilang sih, terus ada lagi ditambah fleknya OMG sumpah bikin frustasi beraaaatttt :')
Lucky for me karena kakak sepupu punya Salon Kecantikan di Jatibening jadi diajak ke Bekasi untuk waktu sebulan pasca lebaran. Ya dia sepik sih ngajak liburang plus benerin muka aku yang berantakan. Gila udah kayak lego aja berantakan, haha.
Nah ini lil journey pas di jakarta, jadi gini....

Pertama mukaku di facial, kata kakakku ini namanya facial detox. Buat ngilangin toxic jahat yang bersarang di mukaku, plus komedo yang udah berkerak sampe jadi bleakhead parah.
Udah di facial aku dikasih Cream Pagi, Cream Malam, Cleanser dan Sabun Batangan. Semuanya ini khusus untuk kulit yang berjerawat. Seumur umur nih aku baru kali ini kena penyakit jerawat. Karena actually kulit muka aku termasuk kulit yang Normal Kering. Jadi harusnya sih jarang banget jerawatan gitu. Nah, tips dari kakakku karena Day Cream yang aku pake ini udah mengandung pelembab, foundation, bedak dan sunscreen walaupun dalam takaran yang gak begitu banyak tapi udah gak perlu lagi pake Foundation ketika mau di make up. Jadi pas aku mau keluar aku pake Cream nya dulu, abis itu langsung di timpa sama make up. Pas aku apply Day Cream ke wajah, rasanya tuh pori pori wajah ku langsung ke tutup. Jadi mukaku langsung keringetan :O
Aku rajin banget pake Cream nya continue terus selama 2minggu dan, mukaku langsung jadi BERSIH plus PUTIH!! :|

Pas udah sebulan di jakarta, mau balik ke habitat di Malang. Nah sama kakaku di facial lagi, katanya namanya facial untuk ngerawat. Jadi seharusnya aku facial ke JKT tiap 3 bulan sekali, pas itungannya sama Cream nya habis. Jadi biar beli lagi sekalian facial.
Aku ke JKT awal agustus, nah pulang pas tanggal 27 Agustus. Dan you know? Sampe sekarang aku gak ke JKT lagi buat facial. Bahkan wajahku aku jarangin pake Creamnya. Kenapa? Karena aku mulai MALAS! haha. Penyakit anak kuliahan zz
Tapi mukaku gak berubah jadi item kok, tetep putih cuma agak coklat dikit gak seputih dulu pas masih pake Creamnya secara teratur. Dan jadi agak sering jerawatan, cuma sekarang aku atur pola makan dan bener aja jerawat jarang muncul.

Stop ah chit chat cuss nya, nih aku kasih liat foto REAL NO FAKE biar kalian semua jelas dan percaya. Kalo sebenernya, mau cantik itu gampang. Asalkan punya DUIT. *fakta berbicara*

2Minggu Di Jakarta.

1Bulan lewat Pulang dsri Jakarta (after). Before itu muka aku yang parah dulu.

Bare face now. Tanpa pake Cream dan Jarang Penggunaannya.
Nah udah liat kan? Sebenernya sih efek cahaya juga. Tapi itu keliatan banget kan kalo sekarang Jidat aku balik ke warna awal yang agak kecoklatan :( ya Setengah nyesel sih soalnya tujuan awalku itu mutihin Jidat biar warnanya sama kayak pipi. Tapi ya udah sih, sekarang lagi coba lagi perawatan biasa aja yang simple. We'll see in the next post okay ;)
Last but not the least, saran aku ya buat kalian cewek cewek muda. Be wise dalam memilih dan menggunakan suatu produk kecantikan. Label boleh bilang aman, tapi kulit kamu kan bisa aja nolak. So lebih baik selalu konsultasi dengan dokter di Klinik / Salon tempat kamu merawat kulit wajah. Biar gak salah pilih dan gak jadi disaster kayak aku. Dan, kalo kamu udah dapet model wajah yang kamu inginkan dari segi mulus dan kecerahan, dijaga yah. Biar gak balik lagi ke model wajah awal atau mungkin bisa lebih buruk dari sebelumnya ^^ Bye..


5 comments :

  1. wajah'nya sepintas mirip2 Pnut HeavyBUCKStylez ya :)

    ReplyDelete
  2. Halo miku^^

    Actually kamu orang kesekian kalinya yang bilang aku mirip sama Pnut. Sampe temen temenku bilang aku pnut versi malangnya u,u
    Padahal menurutku gak mirip sama sekali, soalnya pnut kan chinesse kalo aku jawaaa banget hihi >.<"

    ReplyDelete
  3. heemmmm,,,,kecantikan wajah akan luntur ditelan masa ,,,,,kecantikan hati akan abadi sepanjang masa.....hehehehehe

    ReplyDelete
  4. Hehehe yup bener banget mom ☺

    ReplyDelete
  5. Gak apa - apa, aku juga jawa banget kok... tapi jawa'nya jawa barat ^^,

    Unggahan video kamu yg diyoutube bagus, saya suka... :)

    Selamat pagi!

    ReplyDelete