MENU

Tuesday 28 June 2016

Lancarnya Mudik Lebaran DItemani Aplikasi Bebasbayar

Tak terasa lebaran sudah tinggal 8hari lagi, kemudian baru teringat kalau belum pesan tiket untuk mudik! Wah, ini namanya BENCANA KECIL, hehehe. Kebayang gak sih dipikiran teman-teman paniknya belum membeli tiket menjelang lebaran? Aku yakin, kalian mungkin berfikiran yang sama seperti; tiket pasti sudah habis, susah pesan tiket, ribet bayar, lama antri di loket, dll. Aaaahhhh, pusing! (>.<)"
Kemudian teringat kalau aku punya Aplikasi Android yang keren banget, namanya Bebasbayar. Aplikasi ini seperti Money Pocket, kenapa aku bisa bilang begitu? Karena aplikasi ini berisikan all-in-one payment. Hampir semua sistem pembayaran ada disini, mulai dari Beli Pulsa, Tiket Pesawat, KAI, Bayar PLN/PDAM, Telkom, BPJS, bahkan disini bisa Bayar Cicilan dan Asuransi juga loh. Kurang keren apalagi coba? Gak percaya? Cek aja screenshoot yang ada di HP aku dibawah ini.

All-in-one Payment

Top-up methods

Nah, biasanya tuh permasalahan ketika aku mudik lebaran adalah pulsa yang habis dan semua konter pulsa pasti tutup :(
Jadi pakai aplikasi ini bisa langsung deh isi pulsa tanpa harus ribet cari konter pulsa dulu. Nelpon ke teman dan kerabat untuk bersilaturahmi semakin mulus tanpa gangguan. Dan asiknya, top-up saldo di aplikasi ini di support hampir oleh semua bank dan minimal saldonya hanya Rp. 10.000,-.
Psstt, aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk menarik dana loh, jadi gak usah khawatir juga kalo gak ada saldo di atm untuk kebutuhan mendadak.

Lega banget deh sekarang kalo aku mau mudik, tahun ini dijamin lancar tanpa masalah kan ada si aplikasi yang kece ini. Udah keren, manfaatnya banyak ditambah lagi cara penggunaannya yang mudah, tampilannya juga menarik. Aku pasti ajak ayah dan keluargaku lainnya untuk bikin aplikasi ini pakai afiliansi dari account aku. Yay! Bisa dapat komisi tambahan ditambah dengan banyak promo menarik lainnya. 










Sudah gratis, sangat praktis dan menguntungkan. Cinta banget deh sama sahabat keluarga yang satu ini!
Oh iya, buat kalian yang belum punya aplikasinya, bisa download langsung di Google Play dan App Store 


Blog dan post ini di ikut sertakan dalam Bebasbayar Blog Competition

1 comment :