MENU

Monday 14 September 2020

Review : WCKD LIP ENVY SERIES



Heiii babessss..!!

Gimana kabarnya selama masih masa pandemi? Lama banget gak posting, aku kangen tau :(

Jadi ada beberapa alasan kenapa aku jadi lama gak post blog, itu karena aku agak sibuk pindahan. Yap udah 1bulan ini aku menetap di Jakarta. Jujur awalnya aku kaget banget karena ini adalah staying for long terms, ada beberapa masalah sama kulitku terutama karena perubahan cuaca yang ekstrim. Disini udaranya panas dan kering, kadang juga bisa turun hujan mendadak. Butuh waktu selama itu untuk akhirnya bisa beradaptasi dengan keadaan. Thanks to God, aku sekeluarga dalam keadaan yang sehat dan masih bisa makan dengan layak biarpun banyak dari kita terkendala untuk mencari nafkah. Mari sama-sama berdoa guys, supaya Indonesia segera membaik dari kondisi ini. 


Back to topic, sesuai dengan judulnya kali ini aku mau review sebuah brand lokal yang baru banget di tahun 2019 yaitu We Are WCKD. Aku jujur aja baru kenal brand ini tahun 2020, tapi bayangan dari brand ini sudah merasuk dan menghantuiku. Kenapa? Karena namanya dan konsepnya yang beneran bikin aku merasa "wah ini brand cakep banget! rasanya aku banget!". Setelah sekian lama teracuni oleh banyak beauty enthusiast, akhirnya inilah dia......... Eh tapi, aku cuma mau swatch beberapa lip productnya ya, karena sebenernya doi punya beberapa collection lain, kalian bisa cek aja di Instagram @wearewckd


Without further do, lets go see the products :


Aku amaze banget sama packagingnya, beneran mengusung tema simplicity and classic. Dominan warna putih dengan hologram yang memberikan kesan mewah, ditonjolkan di signature WCKD. Pemilihan fontnya juga bagus, biarpun kecil tapi semua keterangan terbaca dengan jelas terutama bagian ingredients, bpom, exp date, netto, manufactured, imported and distributed info.

Yang membedakan versi matte dan gloss adalah packaging lip creamnya, kalau gloss doi clear sedangkan matte itu doff. Oh iya kalian juga bisa lihat perbedaan lain yaitu di aplikatornya.







Swatch on my hand (yellow underone skin) and i use ringlight

Plus point yang aku suka dari WCKD Lip Envy :
  • Lightweight, biarpun klaimnya doi matte. Tapi tetep moisturize, di bibir juga gak gampang crack
  • Pigmented, warnanya sebagus itu. Sekali oles langsung cover bahkan di bibir yang warnanya gelap
  • Velvet Finish, jujur aja ini adalah lip cream lokal pertama yang aku punya dengan hasil akhir yang matte tapi velvet gitu. duh cantik :(
  • Precise Applicator, seperti yang sudah aku singgung sedikit diatas. Aplkator dari Lip Envy Matte dan Gloss ini menyesuaikan bentuk bibir, memudahkan untuk menjangkau bagian ujung bibir, smooth gliding on my lips.
  • Long Lasting Formula, aku bahkan udah test selana 12jam aku menggunakan Lip Envy shade Just Like Love + Lady Starlight Gloss as a topper. Stay banget! Aku bahkan udah makan nasi, bakso, minum jus, dll. Pas malem mau hapus, doi masih nempel. Biarpun memang glossnya sudah gak ada lagi ya jelas, hehe.
  • Transferproof, untuk masalah ngeset emang agak lama. Mungkin karena formulanya doi gak bikin kering jadi butuh waktu agak sedikit lama dari lip matte biasanya untuk set on lip. Tapi setelah ngeset, doi transferproof kok.
  • Juicy Feel, yup rasanya bibirku lebih plump ketika aku pake Lip Envy ini, Aku bakalan kasih tau di foto bawah >u<

9.0/10


WILD CHILD


WILD CHILD + LADY STARLIGHT Gloss As Topper


JUST LIKE LOVE


JUST LIKE LOVE + LADY STARLIGHT Gloss As Topper



Gimana-gimana? Kalian suka yang mana dari semua foto diatas? Kalo aku sih yes semua, hihi 
Ada 6 Matte Shades dan 4 Gloss Shades yang kalian bisa pilih sesuai dengan kemauan kalian. Nah yang mau ikutan beli juga kaya aku, bisa lewat The Shonet atau kalo kalian udah punya akun, bisa langsung visit profileku di sini.

Semoga postingan yang mengandung racun kali ini bermanfaat ya gengs, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya! xoxo




2 comments :

  1. cakep banget lipcreamnya,masih ada di whistlist,pantesan temen temenku bilang bagus.. makasiih reviewnya ngebantu banget

    ReplyDelete
  2. Kesemsem sama lip glossnya. Tapi warna-warna lip cream mattenya juga cakep-cakep ya..

    ReplyDelete