MENU

Tuesday 30 March 2021

Review : N'PURE MARIGOLD Eye Power Serum Concentrate

 Haii haiii longtime no see babes..! ^^

Kali ini aku balik lagi dengan review produk terbaru dari brand lokal yang sekarang lagi super hype, yap sesuai sama judulnya produk terbaru dari brand N'PURE ini adalah sebuah Eye Treatment dari MARIGOLD SERIES yaitu Eye Power Serum Concentrate. 

Kalo kalian followers sosial mediaku, pasti kalian tau kalo aku tuh punya love hate situation sama dark circle undereye alias mata panda dan puffy eyes. Dulu malah ada kerutan halus gitu diujung mata aku :(


n'pure MARIGOLD Eye Power Serum Concentrate

Back to review, karena penasaran sama klaim produk ini yang bisa mengatasi dark circles, wrinkles, tired eyes, eye bag dan puffy eyes. Akhirnya aku memutuskan untuk cobain langsung produk yang baru aja launching di Awal Maret Tahun 2021 ini..

Ayo mulai bahas satu persatu dari segi packaging. Jujur dari dulu aku selalu takjub sama perkembangan brand lokal satu ini, udah beberapa produk dari brand ini aku cobain. Dan so far, evetything goes very well on my skin. Especially si Marigold Seriesnya, bahkan di beberapa produk dalemnya tuh beneran ada real flowersnya gitu. Karena si Eye Power Serum ini termasuk dalam seri MARIGOLD, warna box yang dominan kuning cerah ini jadi signature. Yang paling eyecathing dari packagingnya menurutku adalah efek lettering yang berwarna emas. Shining shimmering and splendid! Wahahahaha XD

Gak sampe disini aja, aku bahkan kaget sama dalemnya. Aplikatornya tuh terbuat dari stainless steel! Unik banget kan, botolnya tube. Jadi pas dipencet itu keluar produknya dikit-dikit dan diaplikasiinnya dipijet kearah atas. Karena stainless, berasa banget efek dinginnya di kulit. Apalagi aku pas aku masukin kulkas, oh my god.. Rasanya super nyaman dipake pas mataku lagi capek-capeknya kerjain banyak deadline! 


detail packaging bagian dalam

Bahan utama dari produk ini adalah :

  • Calendula Officinalis (Marigold Flower Extract)
  • Euglena Gracilis Polisaccharide
  • Hydrolized Collagen
  • Multipeptide Non Alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide)
  • Poria Cocos Extract
  • Ceramide
  • Gold
Isi : 20gr


tekstur

Walaupun namanya Eye Concentrate dan ada embel-embel serum, menurutku teksturnya ini lebih ke gel-cream gitu. Warnanya putih dan agak sedikit kental, tapi mudah menyerap ke kulit dan gak meninggalkan rasa lengket sama sekali. 
Aku pakai ini setelah penggunaan serum, baru setelahnya aku pakai moisturizer. Aku mau kasih liat juga ke kalian progress penggunaan selama 1bulan. 

progress selama 1bulan. kamera belakang tanpa edit

Nah gimana menurut kalian? Keliatan gak sih? Aku pribadi menyadari beberapa perubahan signifikan terutama dark circlesnya beneran mulai memudar. Terus eyebag dan puffynya pun lumayan kempes.

Menurutku dengan harga Rp, 145.000,- dengan isi yang lumayan banyak dan packaging semewah ini, produk ini bisa dibilang worth to buy! Wajib banget kalian cobain. Produk ini juga sudah BPOM, so pasti aman dong yes.. 

Buat kalian yang penasaran sama produk ini bisa langsung klik aja : Instagram npureofficial 


Thankyou so much for visiting and i see you all again on the next post! xoxo




No comments :

Post a Comment